Gudang Plastik di Krian Ludes Terbakar

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Sebuah gudang penyimpanan plastik bekas di Desa Terik RT 13/RW 5 Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo ludes terbakar, Kamis (06/09). Akibat kejadian itu, bangunan gudang semi permanen milik Subkan, 46, beserta isinya rata menjadi abu.

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) dari unit Krian yang berusaha memadamkan api, sempat mengalami kendala lantaran akses jalan menuju lokasi sulit terjangkau. Meski demikian, akhirnya kebakaran berhasil dipadamkan.

Dari informasi yang didapat, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tersebut belum diketahui pasti penyebabnya. Salah satu saksi di sekitar lokasi mengatakan, gudang yang berada diantara kebun bambu tersebut sudah lama tidak beroperasi dan tidak ada yang tahu awal kebakarannya seperti apa. “Tadi saya tahunya kalau kebakar, setelah melihat asap hitam pekat disertai api, terlihat membumbung tinggi di lokasi gudang itu,” kata Nur Khojin, 51, salah warga sekitar.

Khojin menjelaskan, gudang plastik tersebut sudah tidak beroperasi sekitar setahun lalu dan memang sering tertutup. “Saat terbakar gudang tertutup. Dan memang sudah tidak beroperasi sejak satu tahun lalu,” terangnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Krian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Belum diketahui secara pasti berapa kerugian akibat kejadian itu.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan dari beberapa saksi terkait penyebab kebakaran ini. Tadi informasi dari warga ada yang bakar-bakar,” pungkas salah satu petugas kepolisian di lokasi.(sid3)

Keterangan gambar : Gudang plastik di Desa Terik Kecamatan Krian yang terbakar.(ist)

Related posts

Leave a Comment