Gerbong Mutasi Pejabat Kediri Bergerak Lagi

ADAKITANEWS, Kediri – Bupati Hanindhito Himawan Pramana kembali melakukan pelantikan pejabat di pemerintahannya.

Terdapat 35 pejabat dilantik mulai dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator sampai pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.

Mas Dhito menyampaikan, Kabupaten Kediri membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

“Saya minta kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing dan terus membangun koordinasi serta komunikasi,” katanya.

Dari pejabat yang dilantik, satu orang pejabat tinggi pratama yakni Kepala Dinas Pendidikan Sujud Winarko bergeser ke jabatan baru sebagai asisten administrasi perekonomian dan pembangunan Setda Kabupaten Kediri.

Sedang, Jabatan Kepala Dinas Pendidikan, diganti pelaksana tugas Muhammad Muksin yang menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan.

Pejabat lain yang dilantik siang itu masing-masing 15 orang pejabat administrator dan 19 orang pejabat pengawas.

Mas Dhito berpesan, pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan fungsinya dengan baik dan mampu menciptakan inovasi dalam merespon perkembangan situasi yang dinamis.

“Saya berharap, pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada April 2022, Mas Dhito juga melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pejabat pengawas pada pemerintahan Kabupaten Kediri. Terdapat 85 pejabat yang dilantik saat itu.(*/kur)

Related posts

Leave a Comment