Gantung Diri di Tempat Penyimpanan Padi

ADAKITANEWS, Lamongan – Ja’iya, 49, wanita asal Dusun Brumbun Desa Lamongrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Minggu (07/04).

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh anggota keluarga, Suwono dan Fandi. Korban sebelumnya diketahui pamit keluar rumah dan tidak tahu tujuannya kemana.

Setelah ditunggu beberapa lama, keluarga pun mulai mencari keberadaan korban hingga mencurigai kamar tempat penyimpanan padi yang berada di belakang rumah.

Suwono yang membuka pintu kamar tersebut sontak terkejut lantaran mendapati korban sudah dalam posisi menggantung menggunakan tali plastik warna biru. Ia kemudian memberanikan diri menurunkan korban dengan cara memotong tali, dan baru melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa, selanjutnya diteruskan ke anggota Polsek Ngimbang.

“Hasil pemeriksaan sementara oleh pihak medis Puskesmas Ngimbang, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada diri korban,” ungkap Kapolsek Ngimbang, AKP Fadelan.(ng1)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(ist)

Related posts

Leave a Comment