Forkopimda Lamongan Bagikan Masker dan Sembako

ADAKITANEWS, Lamongan – Forkopimda Lamongan kembali melakukan aksi turun jalan. Kali ini dengan tujuan membagikan sembako kepada pedagang kaki lima, tukang becak, tukang bakso dan dilanjutkan pembagian masker kepada pengguna jalan baik roda dua dan roda empat serta pejalan kaki, Selasa(07/04).

Bupati Lamongan, Fadeli bersama Dandim 0912 Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han dan Kapolres Lamongan, AKBP Harun., S.I.K., S.H, melaksanakan pembagian sembako dan masker mulai dari Jalan Lamongrejo hinggga depan Apotek K 24 Lamongan.

Bupati Lamongan, Fadeli didampingi Sekda Lamongan, Yuhronur Efendi mengajak masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penularan virus Covid -19. “Untuk itu mari kita lakukan pola hidup bersih dari mulai lingkungan hingga diri kita agar terbebas dari virus covid-19,” kata Fadeli.

Sedangan pembagian sembako, jelas Fadeli, kepada pedagang kali lima dan tukang becak ini adalah untuk meringankan beban hidup mereka ditengah wabah corona.

Sementara itu di tempat yang sama Dandim Lamongan, Letkol Inf Sidik dan Kapplres Lamongan, AKBP Harun juga tidak henti-hentinya menyampikan masyarakat tidak membuat kerumunan dan keluar rumah. “Kita semua berupaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Dan batasi keluar rumah, kalau tidak begitu penting,” tandas keduanya.(prap)

Keterangan gambar: Dandim Lamongan, Letkol Sidik Wiyono dan Kapolres Lamongan, AKBP Harun bagikan sembako dan masker.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment