Dugaan Hipertensi Kambuh, Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal di Area Persawahan Lamongan

ADAKITANEWS, Lamongan – Lantaran diduga hipertensinya kambuh, Tutus Eko Darmawan, 42, warga Dusun Banyulegi Desa Banyulegi Kecamatan Dawar Mojokerto ditemukan meninggal dunia di area persawahan Dusun Gondang Desa Sumberkerep Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, Senin (08/06) sekitar pukul 02.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ajib, 40, saat melintas di lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap. Saksi penasaran dan mencoba untuk membangunkannya, namun tidak ada respon. Ajib baru memastikan kalau korban meninggal dunia.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolsek Mantup, AKP Nurfadhilah didampingi empat anggotanya, Bripka Danni, Aiptu Sumpono, Bripka Slamet, Sertu Sugeng dan petugas Puskesmas, Lilik langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban yang ditemukan hanya menggunakan kaos dan celana pendek warna coklat tersebut kemudian dievakuasi dari TKP di sebelah pohon bambu di area persawahan.

Petugas mengenakan Alat Pelindung Diri (ADP) lengkap saat mengevakuasi korban. ” Korban meninggal diduga karena hipertensi,” kata Kasubbag Humas Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono, Senin (08/06).

AKP Djoko mengatakan, menurut keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya sering mengeluh kepalanya pusing dan memiliki riwayat hipertensi. “Di TKP petugas mendapati bungkus obat di dekat korban. Dan tidak ditemukan bekas luka akibat benda keras,” bebernya.(prap)

Keterangan gambar: Petugas mengevakuasi korban dengan mengenakan APD lengkap.(ist)

Related posts

Leave a Comment