Dikabarkan Hilang, Pemuda Asal Prambon Ditemukan Mengapung Di Sungai

ADAKITANEWS, Nganjuk – Sempat dikabarkan hilang selama satu hari, akhirnya Ahmad Rowi, 21, pemuda asal Desa Singkal Anyar Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di Sungai B12, masuk Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, Selasa (15/01) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman menjelaskan, awalnya korban berpamitan pergi ke sungai pada Senin (14/01) sekitar pukul 06.00 WIB. Namun setelah ditunggu- tunggu orang tuanya, korban tidak kunjung pulang.

“Diperkirakan korban terpeleset saat hendak buang hajat di pinggir sungai, karena korban tidak bisa berenang,” beber AKP Moh Sudarman saat dikonfirmasi, Selasa (15/02) sore.

Selanjutnya orang tua korban dan warga bersama-sama mencari korban di sekitar aliran sungai di tempat kejadian. “Akhirnya korban berhasil ditemukan pada Selasa (15/01) sekitar pukul 13.00 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban diketahui, sebelumnya juga mengalami gangguan jiwa,” tukasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban.(ist)

Related posts

Leave a Comment