Danramil Ngimbang Dampingi Pemberian Vaksin Petugas Pelayanan Publik

ADAKITANEWS, Lamongan – Petugas pelayanan publik di Kecamatan Ngimbang mendapatkan vaksinasi Covid -19 di Puskesmas setempat, Selasa (09/03). Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dipantau langsung oleh Danramil 0812/06 Ngimbang Kapten Inf Jailani bersama anggota koramil dan kepolisian serta kecamatan

Usai memantau kegiatan vaksinasi gelombang kedua tahap pertama bagi petugas pelayanan publik di wilayah teritorialnya, Kapten Inf Jailani mengatakan kelompok yang mendapatkan vaksinasi pada hari ini adalah pegawai kantor Kecamatan Ngimbang, para Kepala Desa se-Kecamatan Ngimbang.

“Kita bersama Forkopimcam hadir memantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini, untuk memberi dukungan para petugas pelayanan publik wilayah Kecamatan Ngimbang, sekaligus mendukung program vaksinasi pemerintah dalam rangka mengakhiri Penukaran covid-19, ” kata Danramil Ngimbang jajaran Kodim 0812/Lamongan.

Sementara itu, Camat ngimbang Rozikin menjelaskan bahwa petugas pelayanan publik yang menerima vaksin Selasa ini meliputi Staf Kecamatan ngimbang 3 orang, Kades se Kecamatan ngimbang 11 orang dan 3 orang PMK serta 3 orang UPT Pertanian.

Camat Ngimbang juga mengatakan covid-19 ini sangat luas dampaknya baik disektor ekonomi maupun sektor yang lainnya. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama.

“TNI, Polri siap untuk membantu, para kades juga harus selalu berperan aktif dalam pencegahan covid-19, ” imbuhnya.

Vaksinasi ini, lanjut Danramil, akan membentuk kekebalan tubuh dan salah satu yang upaya sangat efektif. Meski begitu, petugas kesehatan diharapkan mampu untuk memantau setiap perkembangan di wilayah kerjanya.(prap)



Keterangan gambar: Danramil Ngimbang Kapten Inf Jailani bersama anggotanya saat memantau vaksinasi bagi Pelayanan publik di Kecamatan Ngimbang di Puskesmas Ngimbang.(ist)

Related posts

Leave a Comment