Cocokkan Data, Tim Sergap TNI-AD Kunjungi Gudang Bulog Buduran

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Tim Sergap (Serapan Gabah Petani) TNI-AD berkunjung ke Wilayah Kodim 0816/Sidoarjo, Senin (21/01). Kunjungan kali ini dilakukan ke Subdrive Bulog Surabaya Utara, di Jalan Buduran Sidoarjo.

Rombongan Tim yang dipimpin oleh Kolonel Arm Purbo Pastowo bersama Kolonel Arh M Rusli dan Kolonel Inf Hendri Sembiring, ditemui langsung oleh Kepala Sub Drive Bulog Surabaya Utara, Agus Sutarto beserta Kasubid Tanama Pangan Dinas pangan & pertanian Kabupaten Sidoarjo, Nurwantiningsih.

Kolonel Arm Purbo Pastowo mengatakan, kedatangan tim dari Mabesad adalah ingin mengetahui lokasi dan kondisi bulog Sub Drive Surabaya utara di Sidoarjo.

“Selain itu kita ingin mengetahui lokasi dan keadaan, sekaligus untuk melakukan pencocokan data sebagai bahan masukkan dan gambaran dalam menentukan kebijakan komando atas, tentang pelaksanaan SERGAP TNI AD,” terang Kolonel Arm Purbo Pastowo.

Usai pertemuan di ruang tamu, Tim Sergap kemudian berkeliling gudang bulog dengan didampingi Waaster Kasdam V/Brawijaya Pabandya, Wanwil Dam V/Brawijaya, Kasiter Korem 084/Baskara jaya, Pasi Wanwil Rem 084/Baskara jaya, Kasdim 0816/Sidoarjo beserta empat orang anggota dari Tim Sergap Kodim 0816/Sidoarjo.(sid3)

Keterangan gambar : Tim Sergap TNI-AD bersama para pejabat Dinas Pangan & Pertanian Kabupaten Sidoarjo saat berada di kantor Subdrive Bulog Surabaya Utara.(foto : andri santoso)

Related posts

Leave a Comment