CJH Kloter 11 dari Kabupaten Kediri Diberangkatkan

ADAKITANEWS, Kediri – Bupati Kediri, Hanindhitho Himawan Pramana memberangkatkan 445 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Kediri menuju Asrama Haji Surabaya.

Pemberangkatan dilakukan di Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri usai para CJH usai melaksanakan shalat subuh berjamaah, Jumat (10/06).

Wakil Bupati Kediri, Dewi Maria Ulfa, menjadi salah satu Calon Jamaah Haji Klotetr 11. Nampak raut wajah gembira, karena sebentar lagi dapat memenuhi panggilan Allah SWT untuk beribadah di Tanah Suci Mekah.

Sebelum pemberangkatan Mas Bup sapaan akrabnya, menyempatkan melihat kondisi di dalam bus sambil menyapa para Calon Jamaah Haji.

“Saya naik ke dalam bus ini bukan mau ceramah ataupun sambutan, tapi saya hanya memohon minta doa yang terbaik untuk Kabupaten Kediri,” ucap Mas Dhito

Ditemui usai pemberangkatan Bupati yang doyan sekali naik vespa ini menambahkan, bahwa kita sudah memberangkatkan 2 kloter kemarin kloter 8 dan hari ini kloter 11 kurang lebih 500 CJH.

“Untuk kloter 11 hari ini kita berangkatkan 445 dengan armada 11 bus. Mari kita sama-sama mendoakan semoga yang berangkat pada hari ini selalu diberikan kesehatan dan ibadahnya diterima Allah SWT menjadi Haji yang mabrur serta yang paling penting bisa kembali lagi kekampung halaman berkumpul bersama keluarga,” jelasnya.

“Saat ini iklim disana cukup panas, membawa bekal sangatlah diperlukan. Agar terhindar dari dehidrasi minum air putih secukupnya, membawa payung agar tidak kepanasan,” pesannya.(*/kur)

Related posts

Leave a Comment