Cinta Ditolak Janda Cantik, Pemuda di Lamongan Gantung Diri

ADAKITANEWS, Lamongan – Gara-gara cintanya ditolak janda cantik beranak satu, Agus Suprayitno, pemuda 30 tahun asal Desa Sendangrejo Kecamatan/Kabupaten Lamongan memilih nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di teras Taman Kanak-kanak (TK) Sendangsari II Lamongan, Kamis (25/07).

Pemuda yang diketahui berkerja serabutan ini, ditemukan pertama kali oleh Saeran, 40, warga setempat saat melintas di depan TK sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi melihat korban sudah terikat lehernya dengan tali warna biru, yang dikaitkan pada blandar teras lembaga pendidikan tersebut.

Sementara di samping korban, juga ada sepeda motor yang setiap hari dipaka sehari-hari. Diduga sepeda motor itu dinaiki korban untuk mengaitkan tali pada blandar dan mengikatkannya pada lehernya, kemudian menjatuhkan diri hingga tergantung.

Tak hanya sepeda motor, sebelum mengakhiri hidupnya korban juga meninggalkan secarik kertas berisi permohonan maaf, menyebut nama janda cantik anak satu yang menolak cintanya. “Mohon maaf mbak janda cantik anak satu, saya dulu pernah mengajak keluar dan kamu tolak. Sesudah itu saya stres,” isi pesan pada surat tersebut.

“Setelah dicek oleh petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan mendapati sepucuk surat wasiat yang berada di saku celana jeans yang dipakai oleh korban yang intinya meminta maaf kepada orang tua, dan terutama kepada kekasihnya,” jelas Kanit Reskrim Polsek Kota, Ipda Amin.

Ipda Amin menambahkan, untuk memastikan penyebab kematiannya, korban akhirnya dibawa ke RSUD dr Soegiri untuk dilakukan visum.(prap)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment