Cek Polsek, Kapolres Lamongan Beri Arahan

ADAKITANEWS, Lamongan – Kepala Kepolisian Resort Lamongan AKBP Miko Indrayana melaksanakan kunjungan kerjanya di Polsek Deket, Selasa (12/01). Dalam kunjungan kerjanya tersebut AKBP Miko Indrayana melakukan pengecekan ke sejumlah ruangan.

“Tadi kita melakukan pengecekan di ruangan Polsek Deket , ruangan tahanan dan ruang asrama,” kata AKBP Miko Indrayana.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Miko juga memberikan arahan kepada Kapolsek Deket, Iptu Sri Iswati jika apabila ada permasalah baik pribadi maupun kedinasan silahkan sampaikan ke pimpinan. Selain itu Miko juga meminta anggaran di tingkat Polsek diharapkan normal dan tersalurkan kepada anggota.

“Kita mengharapkan anggaran di tingkat Polsek diharapkan normal dan tersalurkan kepada anggota,” harap Mantan Kapolres Kediri Kota tersebut.

Ditempat yang sama Kapolsek Deket Iptu Sri Iswati menjelaskan bahwa Polsek Deket terdapat anggota Bhabinkamtibmas selain dari Polsek terdapat BKO dari Polres Lamongan. “Kami sampaikan permohonan maaf apabila masih terdapat kekurangan dalam Penyaluran anggaran anggota melalui Kasium,” ucapnya.

Sementara itu selama dalam kegiatan pengecekan Polsek Deket oleh Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dengan di dampingi Kapolsek Deket Iptu Sri Iswati saat mengecek ruangan Polsek Deket.(ist)

Related posts

Leave a Comment