Cari Rumput, Warga Nganjuk Tewas Tersambar Petir

ADAKITANEWS, Nganjuk – Nasib nahas menimpa Suparmi, 55, warga Dusun Jombok Desa Sanan Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. Ia tewas mengenaskan setelah tersambar petir saat sedang mencari rumput di area persawahan desa setempat, Senin (21/01) sekitar pukul 12.30 WIB.

“Dari hasil olah TKP pada tubuh korban tidak terjadi bekas penganiayaan. Korban murni meninggal dunia ditengarai tersambar petir saat sedang mencari rumput di area persawahan yang tidak jauh dari rumahnya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman.

Dijelaskannya, saat kejadian cuaca di sekitar tempat kejadian memang dalam keadaan hujan dan disertai petir. “Waktu sedang mencari rumput tiba-tiba petir menyambar korban. Seketika korban tersungkur tergeletak di tempat kejadian,” ujar AKP Moh Sudarman.

Kejadian itu, lanjut AKP Moh Sudarman, diketahui oleh Juminem tetangga korban yang saat itu bersama-sama sedang mencari rumput.

“Oleh pihak keluarganya, korban juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Nganjuk. Dan oleh pihak rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia dengan luka pada paha kanan mengalami luka lecet dan betis kanan juga mengalami luka lecet,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Petugas kepolisian saat menunjukan TKP korban tersamber petir di persawahan Desa Sanan Kecamatan Pace.(ist)

Related posts

Leave a Comment