Bupati Kediri, Anak Pramono Anung Dilantik

ADAKITANEWS, Kediri – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri terpilih, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa akhirnya secara resmi dilantik, Jumat (26/02). Dhito yang merupakan anak dari Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung tersebut dilantik bersama dengan 16 Kepala Daerah terpilih lainnya di Jawa Timur.

Pramono Anung beserta istrinya, juga tampak ikut datang menyaksikan putranya dilantik menjadi Bupati Kediri. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya, dan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Dhito, sapaan akrab Hanindhito Himawan Pratama bersama pasangannya, Dewi Mariya Ulfa merupakan pasangan tunggal dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kediri. Ia mendapatkan total suara 590.644 melawan kotak kosong yang hanya memperoleh 181.155 suara.

Pelantikan dilakukan dalam 3 sesi. Selain Dhito – Dewi, ada 4 Kepala Daerah di Jawa Timur yang juga menjalani pelantikan pada sesi ketiga hari itu. Yakni Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor dan Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Rouf, serta Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah.(*/kur)


Keterangan gambar: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa.(ist)

Related posts

Leave a Comment