Buka Musrenbang RPJMD 2018-2023, Bupati: Pengaruh Penting untuk Kemajuan Nganjuk

ADAKITANEWS, Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menenengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Nganjuk tahun 2018–2023, di pendopo Kabupaten Nganjuk, Jumat (28/12).

Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat mengatakan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan yang sangat penting karena berpengaruh terhadap kemajuan Kabupaten Nganjuk kedepan. ”Karena dapat menentukan arah, dibawa kemana Kabupaten Nganjuk nantinya,” kata Bupati mengawali sambutannya.

Di hadapan ratusan peserta dan tamu undangan, Bupati Nganjuk juga banyak memberikan penjelasan tentang inti dari tujuan diselenggarakannya Musrenbang. ”Di akhir sambutan saya, saya ingin menyampaikan tujuan Musrenbang kali ini yaitu pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM yang berkualitas, dan pembangunan kemandirian menuju Nganjuk yang maju dan bermartabat,” tegasnya.

Selesai acara pembukaan, Musrenbang RPJMD Kabupaten Nganjuk tahun 2018-2023 kemudian dilanjutkan dengan rapat komisi yang telah dibagi menjadi 3 bagian. Yaitu bidang pemerintahan, bidang kesra, serta bidang ekonomi dan pembangunan.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat, hadir juga Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, Ka Bakorwil Bojonegoro, Abimanyu, Sekda Kabupaten Nganjuk, Agoes Soebagijo, Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, dan jajaran Forkopimda Nganjuk.(ng1)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat saat membari sambutan acara Musrenbang RPJMD Kabupaten Nganjuk 2018-2023.(ist)

Related posts

Leave a Comment