Biduan Dangdut Ditemukan Tewas Di Dapur Rumahnya

ADAKITANEWS, Lamongan – Nuriati alias Nora Oktavia, 24, yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut, ditemukan tewas dengan luka lebam di wajah, di dapur rumahnya di Perumahan Tambora Jalan Jupiter XII Desa Tambakrigadung Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, Kamis (09/04) malam.

Kapolsek Tikung, Iptu Bambang MB mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh suami korban Hermanto Wibowo, 28, sekitar pukul 18 00 WIB. Saat itu Hermanto baru pulang ke rumah dan memanggil korban. Karena tidak ada jawaban dari korban dan pintu rumah dalam keadaan terkunci, Hermanto kemudian masuk menggunakan kunci cadangan yang dibawanya.

“Korban diketahui sudah dalam keadaan tergeletak di lantai dapur dengan posisi terlentang dan sudah dalam keadaan meninggal,” jelasnya ketika dikonfirmasi.

Mengetahui istrinya tergeletak dalam keadaan sudah meninggal dunia, Hermanto pun langsung memberitahu warga sekitar hingga melaporkan hal tersebut ke Polsek Tikung. Beberapa saat kemudian, petugas dari Polsek Tikung berserta tim medis mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi seta mengadakan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, terdapat luka memar yang ada pada bagian wajah dan kepala korban. Sedangkan untuk kondisi tubuh yang kaku diduga lantaran korban meninggal sejak 1 hari yang lalu. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Soegiri untuk dilakukan autopsi.

“Keterangan yang didapatkan korban mempunýai riwayat tekanan darah rendah dan dimungkinkan jatuh di dapur pada waktu memasak,” ungkapnya.

Namun aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian biduan asal Desa Takeranklanting Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan tersebut.(prap)

Keterangan gambar: Korban Nora Oktavia semasa hidup.(ist)

Related posts

Leave a Comment