Bermain Hujan, Bocah 7 Tahun Hanyut di Sungai

ADAKITANEWS, Lamongan – Frizy Nurul Megumi Azahrah, 7, pelajar warga Dusun Montor Desa Pataan Kecamatan Sambeng ditemukan tidak bernyawa usai diketahui tenggelam di Sungai desa setempat.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia korban bersama teman – temanya bermain hujan – hujanan, diduga ia terpeleset ke sungai terus terbawa arus sungai yang deras,” ungkap Kapolsek Sambeng, AKP M Thoyib melalui Kanit Reskrim, Ipda Fahrur Rozi, Senin (14/12).

Ipda Rozi menjelaskan, ketika itu korban pada waktu turun hujan bersama teman – temannya bermain hujan – hujanan. Saat bermain itu korban diduga kepeleset ke sungai terus terbawa arus sungai yang sangat deras.

“Teman korban yang mengetahui korban terpeleset dan terbawa arus, lalu meminta pertolongan dan masyarakat sekitar mencari dan menelusuri bantaran sungai dan sekira pukul 15.00 WIB korban ditemukan di pembatas sungai,” urainya.

Rozi melanjutkan, korban kemudian dibawa ke rumah sakit Ngimbang dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis RSUD Ngimbang.

“Diduga korban meninggal dunia karena terlalu banyak minum air saat tenggelam dan tidak bisa bernafas karena terseret arus air. Keluarga korban juga menolak visum luar dan dalam dan sudah membuat pernyataan,” bebernya.

Ipda Rozi menambahkan, korban ketika ditemukan menggunakan baju kaos warna hijau dan celana pendek warna hitam, dan tidak ditemukan tanda – tanda adanya kekerasan.(prap)

Keterangan gambar: Korban saat disemanyamkan di rumahnya.(ist)

Related posts

Leave a Comment