Beri Rasa Dan Nyaman TNI-Polri Bersinergi Amankan Natal

ADAKITANEWS, Nganjuk- Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga dalam melaksankan ibadah Natal, anggota Polsek Kertosono dan anggota Koramil Kertosono bersinergi bersama-sama melaksanakan pengamanan di Gereja Santo Hubertus di Jalan Gatot Subroto tepatnya di Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono, Selasa (25/18) pagi.

Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sisik menjelaskan, kegiatan pengaman perayaan Natal di Gereja Santo Hubertus yang dilakukan oleh anggota Koramil Kertosono dan anggota Polsek Kertosono bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melakukan kegiatan di gereja.

“Dalam pengamanan anggota Polsek dan anggota Koramil melakukan sterilisasi baik di luar maupun di dalam gereja. Dan dalam pelaksanaan seterilsasi tidak ditemukan barang atau benda yang dapat mengganggu jalannya kegiatan Natal,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek Kertosono, anggota yang melaksanakan pengamanan juga memantau kendaraan yang diparkir oleh para jemaat untuk menghindari terjadinya tindak aksi pencurian kendaraan motor.

Sekadar di ketahui, kegiatan misa Natal di Gereja Santo Hubertus dimulai sekitar pukul 07.00 WIB mengambil tema “Kita bersuka cita dan bumi bersorak sorai di hadapan Tuhan”. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Romo Sumantri dan diikuti oleh sekitar 150 jemaat.(ng1)

Keterangan gambar: Anggota Polsek Kertosono dan anggota Koramil Kertosono saat melaksanakan seterilisasi di sekitar Gereja Santo Hubertus.(ist)

Related posts

Leave a Comment