Berdua Dalam Kamar Kos, Pasangan Bukan Suami Istri Digaruk

ADAKITANEWS, Lamongan – Puluhan anggota dari Polres Lamongan bersama petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia mendadak di sejumlah tempat kos di wilayah Kecamatan Lamongan, Minggu (19/05) siang.

Dalam razia itu petugas gabungan menyisir satu persatu kamar kos dan memeriksa kartu identitas penghuni kos. Alhasil petugas berhasil menggaruk pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar kos yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto, tepatnya di depan cafe Sporing.

Mereka adalah Achmad Hariyanto, 37, asal Desa Sidorejo Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik dengan pasanganya wanitanya bernama Rista Ayu Antika, 22, warga Desa Bungur Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Di depan petugas, Achmad Hariyanto mengaku jika dirinya saat itu baru sampai setelah menempuh perjalanan dari Gresik. Kedatangannya di tempat kos itu yakni untuk mengunjungi pasangannya, Rista Ayu Antika yang diakui sebagai calon istrinya.

“Saya gak ngapa-ngapain, dan baru datang. Mobil saya saja masih panas. Dan hubungan kami sudah cukup lama, dan saat ini sudah hampir mau nikah,” lanjutnya.

Meski telah memiliki hubungan spesial, namun Achmad juga mengakui jika dirinya saat ini masih memiliki istri yang sah di Gresik. “Saya masih punya istri. Kemarin juga sempat ribut karena hubungan kami ini,” imbuhnya.

Sementara itu Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lamongan, Bambang Yustiono mengatakan, kedua pasangan tersebut kemudian dibawa ke Mako Satpol PP Lamongan yang berada di Jalan Raya Basuki Rahmad untuk diberikan pembinaan dan diteruskan dengan memanggil kedua belah pihak.

“Kedua pasangan tersebut diberikan pembinaan dan diteruskan dengan memanggil masing- masing kedua belah pihak keluarga,” kata Bambang, Senin (20/05).

Sekadar diketahui, rencananya razia seperti ini akan terus dilakukan demi menjaga kenyamanan umat muslim dalam menunaikan ibadah di bulan suci ramadan.(ng1)

Keterangan gambar: Kedua pasangan bukan suami istri saat berada di Mako Satpol PP.(ist)

Related posts

Leave a Comment