Anggota PWI Kediri Jalani Vaksinasi

ADAKITANEWS, Kediri – Puluhan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menjalani vaksinasi di RSUD Gambiran II, Rabu (03/03) siang.

Sebelum memulai vaksinasi, para awak media diwajibkan menjalani beberapa meneriksaan. Diantaranya tekanan darah, berat badan dan tinggi badan serta adanya kemungkinan penyakit penyerta. Jika diketahui ada yang memiliki tekanan darah tinggi, petugas akan menyarankan yang bersangkutan untuk menunda proses vaksinasi.

Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari mengatakan, seluruh wartawan Kediri yang tergabung dalam PWI Kediri perlu mengikuti vaksinasi sebagai langkah pencegahan. Hal itu dianggap sangat penting agar imunitas tubuh bagi para jurnalis lebih kebal dan terhindar dari Covid 19.

“Kami mengajak seluruh wartawan di Kediri untuk mengikuti vaksinasi di masa Pandemi Covid-19 ini. Ini upaya mencegah terjadinya paparan Covid 19 di kalangan wartawan. Meningat wartawan memiliki aktivitas padat dan bertemu dengan siapa saja. Kita berharap rekan rekan wartawan maksimal tetap bisa bekerja di tengah Pandemi Covid 19 dan tetap menjaga kesehatan,” katanya.(*/kur)

Keterangan gambar: Ketua PWI Kediri, Mega Wulandari saat menjalani vaksinasi.(ist)

Related posts

Leave a Comment