Amankan Delapan Pasangan Mesum dari Sejumlah Hotel

ADAKITANEWS, Tulungagung – Petugas gabungan dari Polres Tulungagung, Satpol PP, dan TNI kembali melakukan operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah hotel, Jumat (15/02) dinihari.

Ada 12 hotel yang menjadi target dalam razia tim gabungan tersebut. Alhasil, berhasil digaruk delapan pasangan mesum. Mereka kedapatan berduaan berada dalam kamar hotel. Bahkan saat petugas datang, ada yang dalam kondisi telanjang.

Kedelapan pasangan yang tidak dapat menunjukkan bukti bahwa mereka pasangan suami istri sah tersebut, akhirnya dibawa ke Mapolres Tulungagung, untuk menjalani pemeriksaan.

Selain diperiksa dan didata, pihak kepolisian juga akan memanggil keluarga mereka untuk menjemput. “Untuk memberi efek jera, pihak keluarga mereka akan kita hubungi agar tahu apa yang mereka lakukan,” kata Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar, Jumat (15/02).

Lanjutnya, mereka harus berada di Mapolres sampai keluarga mereka datang menjemput. Selain itu, tambah Kapolres, mereka juga dikenakan wajib lapor, sampai pemeriksaan terdahap mereka dianggap cukup.

“Mereka dikenakan wajib lapor seminggu 2 kali sampai dianggap cukup oleh penyidik,” pungkas AKBP Tofik Sukendar.(bac)

Keterangan gambar : Petugas saat melakukan razia di sejumlah hotel.(foto : acta cahyono)

Related posts

Leave a Comment