AKBP Miko Indrayana Resmi Jabat Kapolres Lamongan

ADAKITANEWS, Lamongan – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Lamongan akhirnya resmi dijabat AKBP Miko Indrayana menggantikan AKBP Harun yang saat ini pindah tugas menjabat Kapolres Bogor. Acara upacara penerimaan Kapolres Lamongan tersebut di dilaksanakan di Mapolres Lamongan, Sabtu (09/01).

Dalam amanahnya AKBP Harun yang akan pindah menjabat Kapolres Bogor kepada anggota Polres Lamongan menyampaikan ucapan terima kasih yang sudah 1 tahun lebih berkerja sama dengannya dan sampai saat ini situasi Lamongan aman dan kondusif. “Dengan kerja sama antar fungsi alhamdulilah predikat WBBM di Polres Lamongan bisa kita pertahankan dan semoga bisa ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Ditambahkannya, untuk menuju pelayanan prima kita akan terus tingkatkan dengan cara membangun tempat pelayanan prima di semua fungsi sehingga pelayanan bisa dirasakan masyarakat. Kami mohon maaf kepada rekan – rekan semua selama satu tahun saya memimpin di Polres Lamongan dan jalinan silaturahmi kita tidak boleh putus,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana kepada anggota Polres Lamongan mengatakan bahwa tugas kepolisian adalah melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan lancar. “Kita harus saling kerjasama antara pimpinan dengan anggota sehingga dengan kerja sama kita bisa meningkat pelayanan di Polres Lamongan,” ajaknya.

AKBP Miko mengaku akan meneruskan tugas yang telah dilaksanakan oleh AKBP Harun dan akan mempertahankan predikat WBBM serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan. “Kami mohon dukungannya kepada seluruh personil Polres Lamongan dalam menciptakan pelayanan yang prima dan keamanan yang kondusif di Kabupaten Lamongan,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Ibu Bhayangkari saat di sambut PJU Polres Lamongan.(ist)

Related posts

Leave a Comment