Ajak Wartawan Samakan Visi Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk

ADAKITANEWS, Lamongan – Polres Lamongan menggelar acara Ngobrol Asik bersama wartawan untuk menyamakan visi mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kegiatan yang digelar di Hall Hotel Mahkota, Jalan Sunan Drajat Lamongan, Kamis (04/04) siang tersebut, Wakapolres Lamongan, Kompol Imara Utama meminta kepada seluruh wartawan yang hadir untuk bisa membantu bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

“Kami berharap wartawan elektonik maupun cetak bisa ikut membantu menangkal berita hoax di sosial media dan membuat berita positif dalam menghadapi Pemilu,” jelas Kompol Imara yang kali itu juga mewakili Kapolres Lamongan, AKBP Feby D P Hutagalung S.I.K, M.H.

Kompol Imara menambahkan, selain itu pihaknya juga mengaku akan terus melakukan sinergisitas kerjasama antara Polres Lamongan dan wartawan demi menjaga keamanan pemilu mendatang. “Kita bersama-sama menjalin sinergisitas bersama untuk menjaga pemilu damai,” pintanya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan, Febry Bachtiar juga meminta kepada seluruh wartawan baik elektronik maupun cetak di Lamongan untuk selalu menjaga integritas kerja, hingga proporsional dalam membuat berita positif. Hal ini guna menangkal berita hoax yang akan terjadi di sosial media.

“Kita harus bekerja sama membantu TNI dan Polri di Pemilu 2019, dan bisa menangkal isu-isu sara dan hoax,” ujarnya.(ng1)

Keterangan gambar: Wakapolres Lamongan, Kompol Kompol Imara Utama saat memberikan kaos “Wartawan Res LA” kepada perwakilan awak media.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment