6 Perwira Polresta Sidoarjo Jalani Sertijab

ADAKITANEWS, Sidoarjo – 6 perwira di jajaran Polresta Sidoarjo bergeser tugas. Yakni 2 orang Kabag (Kepala Bagian), 2 orang Kepala Kesatuan (Kasat), dan 2 orang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Serah terima jabatan (sertijab) tersebut digelar di Aula Bharadaksa Mapolresta Sidoarjo pada Rabu (28/11) pagi, dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho.

Dari data yang dihimpun, keenam pejabat tersebut yakni Kasat Lantas, Kompol Dhyno Indra Setyadi digantikan Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kasat Intelkam dari Kompol Anggun Dedy Sisworo digantikan Kompol Edi Hartono. Sedangkan di posisi Kabag, Kompol Edi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops kini menjabat Kabag Sumda menggantikan Kompol Hanis Subiyono. Sedangkan posisi Kabagops diisi Kompol Mujito.

Jabatan Kasat Intelkam dari Kompol Anggun Dedy Sisworo, digantikan oleh Kompol Edi Hartono. Dan untuk posisi Polsek, Kapolsek Waru, Kompol M Fathoni digantikan Kompol Saibani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Krian, dan posisi Kapolsek Krian diisi oleh Kompol Muhammad Kholil.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa terjadi. Karena untuk penyegaran organisasi,” terang Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho, Rabu (28/11).

Dalam mutasi kali ini, AKBP Zain Dwi Nugroho yang juga merupakan mantan Sekpri Kapolri ini berharap para pejabat utama yang ditugaskan di posisi baru bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya secara baik dan maksimal.

“Saya harap bisa segera beradaptasi agar program kerja tetap berjalan sesuai harapan. Selain itu, juga saya tegaskan untuk turut serta membantu upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan Zona Integritas yang sudah menjadi program Polresta Sidoarjo,” harapnya tegas.(sid3)

Keterangan gambar : AKBP Zain Dwi Nugroho saat memimpin acara sertijab para pejabat utama Polresta sidoarjo.(ist)

Related posts

Leave a Comment