3 Gagasan PKS Jatim di Hari Pertama Kampanye

ADAKITANEWS, Surabaya – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan 3 gagasan di hari pertama kampanye Pemilu 2024, Selasa (28/11).

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan mengatakan, ketiga gagasan tersebut akan disebarkan ke seluruh pelosok Jatim melalui unsur-unsur PKS Jatim yang sudah terbentuk hingga ke tingkat desa.

“Kami meneruskan gagasan dari DPP, yaitu Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Murah. Disingkat PKS. Seluruh unsur PKS akan bergerak secara masif dan simultan,” kata pria 47 tahun itu.

Pangan Murah, kata Irwan, berarti akan ada gudang pangan murah di setiap desa dan kelurahan. Sementara Kerja Gampang, yakni jika PKS menang, akan tersedia 8 juta lapangan kerja baru.

“Sementara Sehat Mudah. Jika PKS menang, tunggakan iuran BPJS akan dihapus,” kata Kang Irwan.

Untuk menguatkan gagasan itu, Irwan menyebut juga memasang 666 baliho kampanye gagasan di 666 kecamatan yang tersebar di Jawa Timur.

Dikatakan Irwan, unsur PKS yang akan bergerak menyebarkan 3 gagasan itu. Yakni pengurus struktur PKS dari DPW yang ada di tingkat provinsi hingga DPRa, serta struktur PKS yang ada di tingkat desa.

“Kami sudah terkoneksi sangat baik dengan rakyat melalui berbagai program pelayanan. Hal ini rasanya yang membuat gagasan akan mudah tersebar hingga ke pelosok,” kata Irwan.

Irwan kemudian menyebut, salah satu program PKS bernama Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

“RKI punya ratusan konsultan keluarga yang tersebar di seluruh Jatim. Selain mendampingi, kami juga menguatkan keluarga. Kami mendampingi dengan program penguatan UMKM, sekolah tani dan ternak, pelatihan untuk ayah, pelatihan digital marketing dan seterusnya,” kata alumnus Unair itu.

Irwan menyebut, anggota, simpatisan, dan Caleg juga menjadi unsur PKS yang akan turut menyebarkan 3 gagasan PKS itu.

Menurutnya, semua akan all-out, bergerak turun ke masyarakat untuk memenangkan PKS dan AMIN dengan berbagai gagasan.

Berbagai gagasan PKS itu, merupakan bagian dari perwujudan PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat.

“Mohon doanya kami bisa terus melayani masyarakat,” pungkas Kang Irwan.(sb1/kur)

Related posts

Leave a Comment