2 Pejabat Kejari Sidoarjo Dimutasi

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Mutasi jabatan struktural Internal Kejaksaan Negeri Sidoarjo bergulir, Senin (06/08). Yakni Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

I Wayan Sumertayasa SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum, kini menjabat Kordinator Pidum Kejati Jatim. Penggantinya, adalah Gatot Haryono yang sebelumnya merupakan Kasi Pidum Kejari Banyuwangi.

Sedangkan Kasi Datun, Komang Ray Warmawan, kini pindah menjabat menjadi Kasubbag BIN Kejari Jakarta Selatan, dan digantikan oleh Andhi Ardhani SH, mantan Kasi Pidsus Kejari Perak Surabaya.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Budi Handaka SH di Aula Bhara Dhaksa Kejari Sidoarjo. “Mutasi di tubuh Kejari Sidoarjo merupakan hal yang wajar dalam rangka promosi jabatan. Dalam mutasi dan promosi ini, (para pejabat) jangan menganggap dirinya hebat atau tidak hebat, tetapi adalah merupakan pengabdian dan rangkaian proses karir,” ucap Budi Handaka dalam sambutannya.‎

Kajari pun juga berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan pejabat lama, sehingga jika ada permasalahan bisa secepatnya ditangani. “Apa yang sudah dilaksanakan dengan baik di Kejari Sidoarjo agar dapat dilaksanakan di tempat yang baru. Yang tidak baik jangan dibawa ke tempat tugas yang baru,” pesannya.‎(sid3)

Keterangan gambar : Serah terima jabatan Kasi Pidum dan Kasi Datun Kejari Sidarjo di Gedung Aula Kejari Sidoarjo.(foto : andri santoso)

Related posts

Leave a Comment