Plt Bupati Nganjuk Lantik 4 Pejabat Eselon II

ADAKITANEWS, Nganjuk – Sebanyak 7 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk yang menduduki jabatan struktural dan fungsional tertentu, menjalani prosesi pelantikan di Pendopo Pemkab Nganjuk, Jumat (13/04). Empat diantaranya merupakan pejabat eselon II, dua jabatan fungsional dokter, serta satu jabatan Penyuluh Pertanian Ahli Utama.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Plt Bupati Nganjuk, KH Abdul Wachid Badrus. Dalam sambutannya, Plt Bupati berpesan kepada para pejabat dan ASN untuk terus meningkatkan profesionalitas dan etos kerja demi meningkatkan mutu pelayanan masyarakat.

Plt Bupati yang akrab disapa Gus Wachid itu juga mengingatkan terkait kepengurusan administrasi yang harus lebih diperhatikan. Yakni untuk menghindari adanya kesalahan yang mungkin bisa berakibat fatal.

“Jangan bekerja hanya karena ingin dilihat atau dipuji orang lain, serta untuk kepentingan tertentu. Melainkan hanya demi melayani masyarakat,” pesannya.

Gus Wachid berharap, dilantiknya para pejabat dan ASN kali ini bisa menjadi salah upaya untuk peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk. “Mudah-mudahan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Nganjuk, serta meningkatkan kualitas pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa, dan negara,” tambahnya.

Untuk diketahui, ketujuh ASN yang dilantik siang itu yakni, Ir Agoes Soebagijo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk. Drs H Gondo Hariyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Nganjuk dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk.

Pejabat lain yakni Drs Supiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nganjuk, dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Nganjuk. Drs Abdul Wakid yang sebelumnya merupakan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, dilantik menjadi Kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Nganjuk.

Kemudian Masrukin, SP, yang dilantik sebagai Penyuluh Pertanian Ahli Utama di Dinas Pertanian Kabupaten Nganjuk, dr Cendana Gumilar sebagai Dokter Pratama di Puskesmas Tanjunganom, serta dr Yunike Tourisiana, Sp S, sebagai Dokter Muda di RSUD Kertosono.(adv/hms/kur)

Keterangan gambar: Pelantikan 7 ASN di Pendopo Kabupaten Nganjuk.(ist)

Related posts

Leave a Comment