Launching Persik, Walikota Bagikan Bola ke Persikmania

ADAKITANEWS, Kota Kediri –¬†Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melaunching Persik Kediri, Rabu (12/4) di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Dalam kesempatan itu, Walikota Kediri membagikan bola kepada Persikmania yang memadati stadion.

Persik Kediri akan berlaga di Liga 2 Indonesia pada musim kompetisi 2017. Sesuai dengan regulasi dari PSSI, yakni hanya maksimal 2 pemain di atas 35 tahun tercatat Persik hanya memiliki Slamet Sampurna dan penjaga gawang Teddy Herry disusunan pemain seniornya. Selepas itu, semuanya adalah pemain yang belum menginjak usia 25 tahun.

Dengan bermaterikan pemain muda, Persik mengenalkan seluruh pemain hingga jajaran management kepada Persikmania. Tidak hanya itu, membawa jargon “menembus batas juara” Persik juga mengenalkan dua kostum terbaru untuk mengarungi musim kompetisi tahun ini.

Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri, mendapat kehormatan khusus melaunching Persik Kediri. Dalam sambutannya, Walikota yakin Persik akan kembali menjadi kekuatan sepakbola di Indonesia pada tahun-tahun yang akan datang. Tanda-tanda itu sudah diperlihatkan dengan memulai dari memberi kepercayaan kepada pemain-pemain muda yang nantinya diharapkan dapat menjadi tulangpunggung Macan Putih (julukan Persik Kediri) mendatang.

“Dimulai dari sedikit demi sedikit dengan mempercayakan kepada pemain muda. Persik pasti akan juara,” ujar Walikota Kediri.

Selain itu, Persik yang sangat kuat ketika bermain dikandang namun lemah saat bertandang diharapkan tidak akan terjadi di musim ini. “Mental pemain harus mental juara. Tidak hanta saat di rumah kita, tapi mental juara harus berlipat 3 kali lipat lebih saat bertandang ke kandang lawan. Kita harus juara,” lanjut Mas Abu.

Setelah itu, Walikota Kediri memperkenalkan jersey terbaru tim Macan Putih. Tidak hanya itu, Walikota bersama seluruh pemain membagikan bola kepada ribuan suporter Persik yang hadir di Stadion Brawijaya Kota Kediri.(Adv/Hms/Zay)

Keterangan Gambar : Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri Launching Persik Kediri.(Foto : Zayyin)

Related posts

Leave a Comment