Job Fair Ke-2 Tahun 2018 Kabupaten Kediri Sediakan 3.272 Formasi Kerja

ADAKITANEWS, Kediri – Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri kembali menggelar Bursa Kerja Job Fair 2018. Acara yang diselenggarakan di Convention Hall kawasan Simpang Lima Gumul Kediri pada Rabu (05/12) tersebut, diikuti oleh sekitar 62 perusahaan dengan total formasi kerja mencapai 3.272.

Pembukaan bursa kerja tersebut dihadiri langsung oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Kediri, Ir Widodo Imam Santoso, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kediri, Ir Dwi Hari Winarno Sp PSDA., perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur, Camat se-Kabupaten Kediri, hingga para pimpinan perusahaan.

“Pada perekutan pegawai dalam bursa kerja ini diharapkan dapat mengutamakan warga Kabupaten Kediri. Saya juga berharap pada bursa kerja 2018 yang kedua kali ini nanti akan bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya khususnya bagi warga Kabupaten Kediri,” kata Ir Widodo dalam sambutannya.

Lowongan kerja yang tersedia pada bursa kerja kali ini, terbuka untuk lulusan pendidikan SMA/SMK/MA sederajat, hingga S-1. Widodo berharap, dengan bursa kerja ini dapat membuka kesempatan bagi pencari kerja dan memberikan kedekatan terhadap perusahaan dengan masyarakat yang mencari kerja.

“Sasaran kita tidak terbatas perusahaan besar di Kediri saja, tetapi perusahaan se-Indonesia. Dengan acara ini dapat meminimalisir angka pengangguran di Kabupaten Kediri,” tambahnya.(adv/kominfo/*/kur)

Keterangan gambar: Kegiatan Job Fair ke-2 tahun 2018 Kabupaten Kediri.(ist)

Related posts

Leave a Comment