Jalan Rusak di Nganjuk Terus Diperbaiki

ADAKITANEWS, Nganjuk – Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat, S.Sos, M.M., terus melakukan perbaikan jalan rusak yang selama ini dikeluhkan warga. Salah satunya yaitu Jalan di Desa Katerban Kecamatan Baron.

Kondisi jalan yang sebelumnya rusak dan berlubang, kini sudah dalam proses perbaikan dan nantinya akan bisa rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Proses perbaikan infrastruktur jalan ini sesuai dengan yang diharapkan dalam acara konferensi pers terkait rencana pelaksanaan perbaikan insfrastruktur jalan di Kabupaten Nganjuk dampak pembangunan jalan tol, Selasa (21/05/2019) lalu di ruang Anjuk ladang Pemkab Nganjuk.

Mas Novi, sapaan akrab Bupati Nganjuk mengungkapkan, perbaikan jalan dampak proyek nasional ditargetkan tuntas pada semester awal tahun depan. Yang pasti, pihaknya menginginkan kualitas lebih diutamakan daripada kuantitas.

“Kami ingin kualitas jalan di Nganjuk semakin baik. Kondisinya kembali ke fungsi awal,” terang Bupati Nganjuk.

Selain itu, Pemkab Nganjuk juga telah mengalokasikan anggaran perbaikan jalan-jalan rusak dengan menggunakan pos APBD tahun 2019.

Dengan dukungan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Nganjuk, diharapkan jalan di Desa Katerban dapat mempermudah akses transportasi masyarakat, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga setempat.

Mas Novi juga memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Nganjuk akan selalu merespon, mendengarkan, dan menindak lanjuti keinginan masyarakat Kabupaten Nganjuk.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Proses perbaikan jalan di Desa Katerban Kecamatan Baron.(dok nganjukkab.go.id)

Related posts

Leave a Comment