Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Awali Tahun 2024 dengan Rapat Pleno dan Sosialisasi Pemilu

ADAKITANEWS, Kediri – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri (DWP) memulai tahun 2024 dengan menggelar Rapat Pleno dan Sosialisasi Pemilu.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Joyoboyo, Pemerintah Kabupaten Kediri pada Selasa (16/1).

Rapat dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Kediri, Ny. Aviva Herawati Sari Solikin, beserta jajaran dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri.

Pada rapat tersebut, dilakukan sosialisasi terkait Pemilu 2024 yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024 dengan tema “Partisipasi dan Peran Masyarakat dalam Pemilu Serentak 2024”.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Bakesbangpol Kabupaten Kediri, Sunan, SH, MH.

Dalam sambutannya, Sunan mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu serentak tahun 2024.

“Para ibu-ibu yang hadir, mari kita tidak acuh terhadap dunia politik dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu serentak 2024 ini,” ujarnya.

Pemilu 2024 menjadi sorotan karena di dalam satu tahun akan diadakan beberapa pemilihan, termasuk Pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Aviva, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri, berharap agar rapat pleno ini dapat menjadi forum interaktif antar anggota.

Tujuannya adalah untuk mendiskusikan permasalahan yang dihadapi dan merumuskan program kerja Dharma Wanita Persatuan ke depan.

“Saya berharap agar di rapat pleno ini kita dapat mengadakan kegiatan interaktif antar anggota untuk membahas permasalahan yang sedang dihadapi. Hal ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk merumuskan program kerja Dharma Wanita Persatuan ke depan,” ungkapnya.(adv/prookpim/*/pty/kur)

Related posts

Leave a Comment