Bupati Nganjuk Kukuhkan 72 Anggota Paskibra

ADAKITANEWS, Nganjuk – Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat resmi mengukuhkan Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) Kabupaten Nganjuk tahun 2019 di Pendopo Pemkab Nganjuk, Rabu (14/08) malam.

72 anggota Paskibra ini berasal dari berbagai SMA/SMK/MA se-Kabupaten Nganjuk, yang telah lolos menjalani seleksi secara ketat.

Mas Novi, sapaan akrab Bupati Nganjuk mengatakan, ke-72 anggota Paskibra tersebut nantinya akan bertugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus mendatang.

“Kalian adalah orang-orang pilihan. Maka dari itu patut berbangga. Selamat bertugas, maknai tugas sebagai bentuk nasionalisme di dalam diri kalian masing-masing,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Mas Novi juga memberika pesan kepada para anggota Paskibra untuk menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, serta terus memupuk jiwa nasionalisme agar Indonesia semakin unggul.

Selain Bupati Nganjuk, hadir pula dalam acara pengukuhan itu Wakil Bupati Nganjuk, Dr Drs Marhaen Jumadi SE., SH., MH., MBA, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Ir Fadjar Judiono, M.Si., Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Kav Joko Wibowo, SH., MM, Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K., M.H., serta seluruh seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk.(adv/hms/*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Nganjuk, H Novi Rahman Hidayat saat pengukuhan anggota Paskibra Kabupaten Nganjuk tahun 2019.(Dok. Humas Pemkab Nganjuk)

Related posts

Leave a Comment