27 Pejabat Eselon Dilantik, Bupati: Untuk Penyegaran

ADAKITANEWS, Kediri – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Auditor, Selasa (05/06). Pelantikan tersebut, dalam rangka penyegaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), untuk meningkatkan kinerja pegawai.

27 pejabat eselon II, III, dan IV tersebut dilantik langsung oleh Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno di Pendopo Kantor Pemkab Kediri. Dalam amanatnya, Bupati Kediri menyampaikan agar para pejabat selalu membawa niat dalam bekerja, yakni niatan untuk beribadah. Hal itu, kata Bupati, akan bisa membawa berkah dalam kehidupan dan dicatat sebagai amal kebaikan.

“Mumpung saat ini diberi amanah untuk menjabat, mari kita manfaatkan untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat yang kita pimpin. Sehingga nantinya akan dicatat sebagai amal kebaikan. Selain itu dengan niat ibadah akan menjadi pengingat kita agar dalam bekerja tidak melanggar aturan,” jelasnya.

Bupati menambahkan, pelantikan tersebut juga sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi. Yang tujuannya, meningkatkan kinerja pegawai.

“Mutasi merupakan hal yang wajar, dimana merupakan penyegaran dalam organisasi yang akhirnya lahir inovasi, gagasan, dan motivasi baru bagi pegawai dalam bekerja,” jelasnya.

Kegiatan pelantikan ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Kediri kepada para pejabat yang telah dilantik, diikuti oleh Sekda Kabupaten Kediri, Supoyo dan semua tamu undangan.(adv/kominfo/*/kur)

Keterangan gambar: Bupati Kediri, dr Hj Haryanti Sutrisno saat melantik 27 pejabat Eselon II, III, dan IV di Pendopo Kabupaten.(dok. Dinas Kominfo Kab. Kediri)

Related posts

Leave a Comment