Senam Bersama, Eratkan Keakraban Satgas TMMD Dengan Warga

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo tidak hanya menyasar proyek-proyek fisik. Kegiatan lain sebagai upaya mempererat keakraban antara personel TNI dengan warga juga terus dilaksanakan. Salah satunya dengan menggelar olahraga bersama, Senin (14/10).

Olahraga bersama ini dilakukan oleh Satgas TMMD bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo di balai Desa Kupang, dan diikuti oleh sekitar 100 orang warga.

Kepala Desa Kupang, Muhamad menyatakan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini semakin memberikan penyemangat bagi warga. “Senam ini akan saya lanjutkan melalui program desa saya setiap hari Minggu, agar warga saya sehat,” katanya.

Sementara itu Koordinator Senam dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo, Umi menjelaskan bahwa olahraga bersama ini selalu dilakukan setiap ada kegiatan TMMD. “Harapan kami TMMD yang dilakukan oleh Kodim 0816/Sidoarjo mampu berkolaborasi dengan dinas kami untuk ikut membuat masyarakat sehat melalui olahraga,” katanya.(*/kur)

Keterangan gambar: Senam bersama antara warga dan Satgas TMMD Kodim 0816/Sidoarjo.(ist)

Related posts

Leave a Comment