870 CJH Asal Kabupaten Blitar Berangkat Bersamaan

ADAKITANEWS, Blitar – Sepekan jelang keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Blitar persiapan terus dilakukan. Baik dari segi kelengkapan administrasi maupun lainnya. Selain itu, seluruh calon jamaah haji asal Kabupaten Blitar dipastikan akan berangkat bersamaan.

“Kalau persiapan keberangkatan CJH sudah hampir final. Mulai kelengkapan administrasi dan lain-lain. Untuk saat ini tinggal pemantapan niat kepada calon jamaah haji serta ketua regu dan rombongan yang dipilih,” kata Jamil Mashadi, Humas Kemenag Kabupaten Blitar, Senin (08/07).

Jamil menjelaskan, sebanyak 870 calon jamaah haji asal Kabupaten Blitar akan berangkat secara bersama pada 16 Juli 2019. Pemberangkatan rombongan akan dilakukan langsung oleh Bupati Blitar di Pendopo Sasana Adi Praja Kanigoro mulai pukul 06.00 WIB.

“CJH asal Kabupaten Blitar terbagi kloter 31 dan 32 berangkat bersama-sama karena jadwal masuk ke asrama hampir berdekatan. Kalau kloter 31 masuk asrama sekitar pukul 10.00 WIB dan kloter 32 masuk pukul 12.00 WIB,” jelasnya.

Jamil menambahkan, jumlah calon jamaah haji yang tergabung pada kloter 31 sudah tercukupi, yakni ada 450 orang. Sementara untuk kloter 32 akan dicukupi atau dipenuhi calon jamaah haji asal Kabupaten Tulungagung dan Kediri karena dari Kabupaten Blitar masih berjumlah 420 orang.(fat/wir)

Keterangan gambar: Jamil Mashadi, Humas Kemenag Kabupaten Blitar.(foto : fathan)

Related posts

Leave a Comment