Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat, Wabup Kartika Hidayati Ingin Mengulang Sejarah Pilkada 2015

ADAKITANEWS, Lamongan – Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati ingin mengulangi sejarah pada Pilkada 2015 lalu dimana dia bersama Bupati Lamongan, Fadeli diusung koalisi partai politik besar di Lamongan termasuk Partai Demokrat.

“Tentu kami masih ingat betul pada Pilkada 2015, kami bersama Pak Fadeli diantar Partai Demokrat dan koalisi pelangi menjadi pimpinan daerah di Kabupaten Lamongan,” ungkap Kartika Hidayati di depan awak media di DPC Partai Demokrat usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati, Jumat (20/03) pagi.

Kartika Hidayati yang juga Ketua Muslimat NU Lamongan tersebut menilai demokrasi yang indah itu sebagaimana tercermin dalam warna pelangi. “Dan itulah yang kami harapkan dalam Pilkada 2020 mendatang,” harapnya.

Dia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan seluruh partai politik yang ada, termasuk Partai Demokrat. “Insyaallah mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik, demi melanjutkan pembangunan Kabupaten Lamongan,” tandasnya.

Sebelumnya Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati juga ikut penjaringan bakal calon Bupati ke sejumlah partai politik di Lamongan, yakini PDIP, Gerinda, Partai Nasdem dan PPP. Dari semua parpol yang ada di Lamongan hingga kini juga belum mengeluarakan rekomendasi ke salah satu calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Seperti diketahui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamongan membuka penjaringan atau pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Lamongan mendatang. Waktu untuk mengambil formulir pendaftaran dibuka dimulai hari Senin (16/03) hingga hari Sabtu (21/03). Sedangkan waktu pengembalian formulir pendaftaranya pada Kamis hingga Sabtu.

Hasil penjaringan di DPC Demokrat Lamongan selanjutnya akan dikirim ke Demokrat Jawa Timur kemudian dikirim ke DPP Demokrat. Dan DPP Demokrat yang akan mengeluarkan rekomendasi calon yang akan diusung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan mendatang.(prap)

Keterangan gambar: Wabup Lamongan Kartika Hidayati saat mengembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan bakal calon Bupati di DPC Partai Demokrat.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment