Dua Tokoh Bakal Calon Bupati Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP

ADAKITANEWS, Lamongan – Diiringi apra relawan disabilitas dan santri milenial, Suhandoyo, pemilik wisata edukasi out bound Gondang (Wego) Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan, Rabu (04/12).

Suhandoyo yang juga Ketua Projo Jawa Timur ini datang pukul 11.00 WIB dan langsung disambut Ketua DPC PPP Lamongan, H Naim dan sejumlah pengurus yang lainnya memastikan dirinya tetap optimis untuk berangkat dan menilik dari yel – yel kata “PASTI” dirinya memperkuat untuk maju sebagai calon bupati Lamongan.

“Biarpun hanya satu rekom dari partai PPP yang menghantarkan saya, pasti saya tetap berangkat maju sebagai calon bupati,” tegasnya.

Terkait pemberian rekom dari partai mana yang sudah turun, dia mengungkap tidak lama nanti akan disampaikan kepada seluruh awak media. “Sabar nanti kalau berkasnya sudah turun pasti kita tunjukkan,yang penting Lamongan kompak,” tegasnya.

Sementara Kaharudin yang juga Ketua Partai Nasdem Lamongan dirinya juga memastikan tetap maju sebagai calon bupati dan berharap dapat rekom dari Partai PPP serta meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Lamongan atas dirinya maju menjadi calon bupati.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan saudara kami Partai PPP, sebagaimana silaturahmi tersebut kami harapkan untuk saudara parpol kami ini memberikan dukungan atas pencalonan saya (H Kaharudin) maju menjadi Cabup Lamongan 2020 -2025 sebagaimana pula tentu kami juga berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat Lamongan,” harapnya usai mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke DPC Partai PPP Lamongan.

Ketua DPC Partai PPP Naim mengatakan penjaringan bacabup dan bacawabup lamongan periode 2020 – 2025 yang digelar PPP dimulai tanggal 27 November hingga 11 Desember 2020. Menurutnya, sejak pendaftaran dibuka sudah ada tujuh figur bacabup dan bacawabup yang mengambil formulir di PPP. Dan yang mengembalikan formulir sementara sudah ada dua tokoh.

“Sampai hari ini sudah ada tujuh tokoh Lamongan yang mendaftar sebagai bacabup ke PPP. Dan hari ini ada dua tokoh yang sudah menyerahkn formulir pendaftaran calon bupati,” tandasnya.(prap)

Keterangan gambar: Kedua Tokoh Bakal Calon Bupati saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment