“Anak Mbarep” SMAN Kedungpring Adakan Reuni Perak

ADAKITANEWS, Lamongan – Alumni lulusan pertama tahun 1994 SMA Negeri Kedungpring menggelar reuni akbar yang dikemas dengan “Reuni Perak”. Acara Reuni Anak Mbarep 25th yang diselenggarakan di Aula SMA Negeri Kedungpring Jalan Mayangkara Desa Mekanderejo ini, digelar dengan suasana penuh keakraban, Minggu (09/06) siang.

Selain dihadiri para Alumni SMAN Kedungpring lulusan 1994, tampak hadir para bapak dan ibu guru yang pernah mengajar para Alumni masa tahun 1991-1994, serta Kepala SMAN Kedungpring saat ini.

“25 tahun yang lalu kita pernah belajar bersama disini, dan syukur alhamdulillah pada hari ini kita mengadakan Reuni Perak dengan penuh keakraban. Momen ini juga kita jadikan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi kita,” kata Kacung Suryono, Ketua Panitia Reuni Perak.

Kepala SMAN Kedungpring saat ini juga mengapresiasi atas kegiatan Reuni Perak tersebut. Pasalnya, banyak Alumni SMAN Kedungpring lulusan 1994 yang kini telah sukses meraih cita-citanya.

Untuk melepas rindu para alumni, acara juga diselingi dengan sesi menceritakan pengalaman saat masih belajar bersama. Alhasil, tak sedikit dari para alumni yang tertawa mendengar cerita tersebut. Bahkan ada juga yang tak bisa menahan air mata sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas jasa-jasa para guru-guru mereka.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu guru, yang telah memberikan ilmunya kepada kami dengan penuh kesabaran, sehingga kami bisa seperti ini. Jasa bapak dan ibu guru tak akan pernah kami lupa,” Kata dr Lilik, salah seorang alumni sambil terisak.

Berbagai profesi hadir dalam acara ini. Mulai dari guru, TNI/Polri, Dokter, Dosen, pengusaha dan banyak lagi lainnya. Siang yang penuh keakraban tersebut, juga disisipi dengan agenda renungan serta doa kepada beberapa alumni yang telah berpulang.

Kacung Suryono selaku Ketua Panitia berharap, setelah acara Reuni Perak ini, silaturahmi tetap terjalin. Terutama bagi alumni yang berada di sekitar Kabupaten Lamongan, agar tetap terjaga kesolidan. Sedangkan yang berada di luar wilayah Kabupaten Lamongan, agar selalu menjalin komunikasi melalui media sosial.

“Reuni yang akan datang akan kita sampaikan melaui media sosial, apakah dilaksanakan dua tahun sekali atau lima tahun yang akan datang,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Para alumni lulusan pertama SMA Negeri Kedungpring saat berfoto bersama.(ist)

Related posts

Leave a Comment