Persela Naik Peringkat ke-11

ADAKITANEWS, Lamongan – Persela Lamongan kembali meraih kemenangan atas tamunya, PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan liga 1 shopee 2019 pekan ke-32 di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (11/12l.

Gol semata wayang kemenangan tuan rumah Persela Lamongan tersebut dicetak oleh Sugeng Efendi pada menit ke-57. Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kelima beruntun yang diraih Laskar Joko Tingkir.

Tim asuhan Nil Maizar pun langsung merangsek ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 40 dan menyisakan dua laga melawan PS Tira Persikabo pada Senin (16/12) dan Semen Padang pada Minggu (22/12) mendatang.

Nil Maizar mengatakan, meski anak asuhnya menang, pertandingan ini menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi Persela. “Ini kemenangan yang sangat luar biasa. Saya salut dengan perjuangan anak-anak sepanjang pertandingan,” ungkap Nil Maizar.

Nil Maizar berharap agar para pemainnya tetap rendah hati karena meski telah mengoleksi 40 poin, posisi Persela belum benar-benar aman dari zona degradasi.

“Kita masih punya pertandingan dua kali lagi. Kalau kita menang sekali lagi, baru kita positif bertahan di liga satu,” jelas pelatih asal Padang ini.(prap)

Keterangan gambar: Pertandingan Persela Lamongan vs PSS Sleman.(foto suprapto)

Related posts

Leave a Comment