Persela Lamongan Optimis Meraih Kemenangan Jamu Arema

ADAKITANEWS, Lamongan – Persela Lamongan optimis meraih kemenangan mejelang laga menjamu Arema Malang, meski tanpa pemain andalannya Alex Dos Santos akibat kartu merah yang ia terima saat melawan PSM Makasar. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan pada Jumat (20/09) malam pukul 18.00 WIB tersebut diprediksi juga akan semakin menarik mengingat tim Jaka Tingkir juga ingin segera keluar dari ancaman degradasi.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku sudah mempelajari strategi dan taktik permainan Arema, ditambah kondisi pemain Persela yang saat iini dalam kondisi yang bagus.

“Dengan kondisi pemain yang bagus sekarang, kami optimis dan yakin bisa meraih kemenangan. Para pemain juga dalam motivasi tinggi, ingin bangkit dari zona degradasi,” jelas Nil Maizar saat jumpa pers di markas Persela Jalan Lamongrejo, Kamis (19/09) siang.

Menurut Nil, seluruh pemainnya sudah memahami taktikal yang diberikan. Khususnya, bagaimana cara menyerang dan bertahan yang baik, terutama dalam menjaga konsentrasi hingga akhir pertandingan.

“Kami menyadari di beberapa pertandingan terakhir kita kesulitan menciptakan gol, meskipun sebenarnya ada peluang menciptakan gol. Itu menjadi PR buat tim pelatih dan pemain. Dan sudah kami perbaiki di dua kali latihan kemarin dan nanti. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” pungkasnya

Sementara itu Milomir Seslija, pelatih Arema juga optimis mampu meraih poin di kandang Persela Lamongan, meski ada sejumlah pemain yang mengalami cidera. “Bagi kami tim Arema akan tampil all out. Meskipun ada yang tidak bisa tampil, tapi bulan masalah karena masih banyak pengganti yang kualitasnya juga bagus, dan kami yakin bisa meraih poin,” pungkasnya.(prap)

Keterangan gambar: Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar saat jumpa pers di Markas Persela Lamongan.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment