Bermain Agresif, Persik Kediri Unggul Sementara 1-0 Atas Persida SIdoarjo

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Bermain lebih agresif, Persik Kediri mampu menjebol gawang Persida Sidoarjo melalui tusukan Abdul Rahman Abanda di menit ke-26.

Hasil itu diraih tim berjuluk Macan Putih setelah berkali-kali melakukan serangan, hingga akhirnya bisa mengubah skor dan lebih unggul menjadi 1-0 di babak pertama dalam laga lanjutan Liga II di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (25/07).

Pertandingan yang dimulai tepat pada pukul 15.00 WIB itu dihadiri oleh para Persik Mania, tak henti-hentinya mengumandangkan yel-yel. Suasana di stadion Brawijaya juga semakin bertambah ramai pasca Persik Kediri dapat mencuri 1 angka terlebih dahulu dari tim tamu.

Tak mau tertinggal satu angka, anak-anak Persida Sidoarjo juga sempat melakukan serangan balik dengan menunjukkan skill yang mereka punyai. Sementara itu di sisi samping lapangan pertandingan, pelatih Persida Sidoarjo, Muhammad Zain Al-hadad juga terus memberikan support kepada para pemainnya.

Hingga peluit akhir babak pertama, ketangguhan di lini pertahanan Persik Kediri terlihat sangat sulit ditembus oleh para pemain Persida Sidoarjo. Dan skor sementara masih tetap unggul Persik Kediri 1-0.(udn)

Keterangan gambar : Persik Kediri Vs Persida Sidoarjo.(foto:fasihhuddin kholili)

Related posts

Leave a Comment