Tahanan Narkoba Nikahi Kekasihnya di Kantor Polisi

ADAKITANEWS, Lamongan – Jeruji besi tak menjadi penghalang cinta pasangan sejati ini mengikat janji. Dimas, 19, yang berstatus tahanan atas dugaan kepemilikan narkoba, menikahi pujaan hatinya RN, 22,. Kedua pasangan kekasih asal Desa Slaharwotan Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan ini tetap melangsungkan pernikahan di ruangan K3I, Mapolres Lamongan Rabu (06/11) sore.

Pernikahan yang berlangsung khidmat ini pun disaksikan keluarga dan aparat kepolisian setempat. “Saya terima nikahnya RN dengan mas kawin uang tunai Rp 100 ribu rupiah dibayar tunai,” ucap Dimas yang disambut ucapan sah oleh penghulu.

Dimas mengaku senang dengan pernikahan tersebut. Sejak dua tahun ini ia dan kekasihnya sudah membina hubungan cinta dan sudah menentukan tanggal pernikahannya. Dimas berjanji akan menjaga istrinya itu dengan baik, jika sudah keluar dari penjara. “Senang, karena saya cinta dengan RN dan saya berjanji, akan saya jaga dia,” katanya.

Usai melaksanakan pernikahan, kedua pasangan suami istri yang baru saja menikah itu kembali harus berpisah. Dimas harus kembali mendekam di balik jeruji penjara untuk menuntaskan hukumannya.

Dimas terbukti menjadi pengedar pil dobel l sebanyak 5.600 butir dan dikenakan pasal 197 UU nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan. “Untuk pernikahan keduanya ini kami dari Polres Lamongan akan memfasilitasi,” kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung.

AKBP Feby menjelaskan, tak hanya Dimas saja yang berhasil ditangkap dalam kasus penggunaan dan peredaran narkoba. Ada 9 orang yang turut diamankan oleh Sat Reskoba Polres Lamongan dalam dua pekan terakhir ini dibeberapa lokasi yang berbeda. “Bahwa ada 10 tersangka yang berhasil kita amankan. Kasus ini juga masih kita kembangkan dengan harapan bisa mengungkapkan jaringan besar,” imbuhnya.

AKBP Feby menambahkan, sembilan tersangka yang diamankan adalah MR, warga Dusun Sumbergondang Desa Sumberbanjar Kecamatan Bluluk, RD, warga Slegi Kecamatan Sambeng, MS, asal Dusun Joto Kecamtan Tikung, HS, asal Kecamtan Jogoroto Jombang, QO, warga Kecamatan Diwek Jombang, SO, warga Trowulan Mojokerto, BA, asal Kecamatan Solokuro Lamongan, dan KS, warga Karanggeneng.(prap)

Keterangan gambar: Kedua mempelai saat melangsungkan pernikahan di Mapolres Lamongan.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment