Ngopi di Warung, Pengedar Sabu Di Bekuk

ADAKITANEWS, Lamongan – Sedang asik ngopi di warung kopi, M Ali Mukhsoni warga Dusun/Desa Mayong Kecamatan Karangbinangun Kabupaten Lamongan dibekuk anggota Sat Reskoba Polres Lamongan. Dia diamankan lantaran penyalahgunaan peredaran gelap narkotika jenis sabu.

“Yang bersangkutan kami amankan di sebuah warung kopi di Pasar Desa Lembung Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan. Dari bersangkutan juga turut diamankan barang bukti dua klip plastik berisi sabu-sabu,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Lamongan, Iptu Ahkmad Khusen, Kamis (21/11).

Iptu Ahkmad Khusen mengungkapkan, kronologis penangkapan berawal saat anggota Sat Resnarkoba Polres Lamongan mendapatkan informasi tentang adanya penyalahgunaan peredaran gelap narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan.

Untuk memastikannya, petugas melakukan penyelidikan dan pada hari Rabu (13/11) sekitar pukul 19.00 WIB, anggota mendatangi seorang laki-laki yang dicurigai yang pada saat itu berada di sebuah warung kopi di Pasar Lembung Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan.

“Setelah kami interograsi pelaku mengaku bernama inisial MAM. Dan saat digeledah ditemukan barang bukti berupa dua klip plastik berisi narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Petugas juga menyita uang tunai sebesar Rp 1 juta yang diduga hasil penjualan sabu dan dua buah ponsel yang diakui milik tersangka.

Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Lamongan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatanya pelaku dapat dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.(prap)

Keterangan gambar: Ilustrasi narkoba.

Related posts

Leave a Comment