Mesum di Warung Kopi saat Ramadan, Kakek di Lamongan Digerebek

ADAKITANEWS, Lamongan – Siang bolong di bulan ramadan bukannya mencari amal sebanyak-banyaknya. Namun berbeda dengan kelakuan kakek Raji, 70, warga Desa Bakalan Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan yang malah nekat berbuat maksiat dengan pasangannya yakni Paniseh, 41, PSK, warga Desa Sumberbanjar Kecamatan Bluluk yang sering mangkal di sebuah warung di Dusun Jladriasri Desa Gondanglor Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan.

Keduanya digerebek anggota Polsek Sugio saat berbuat mesum di dalam warung kopi tersebut. Selain mengamankan keduanya, di warung yang terbuat dari bambu tersebut, pemilik warung yakni Sikin, 70, juga turut diamankan lantaran diduga menyediakan perempuan bagi lelaki hidung belang yang ingin melampiaskan nafsunya.

Paur Humas Polres Lamongan, Ipda Suparno mengatakan, peristiwa itu bermula dari kecurigaan anggota Polsek Sugio saat melintas di Dusun Jladriasri Desa Gondanglor Kecamatan Sugio. Ketika patroli rutin di bulan ramadan dalam operasi sikat semeru, mereka mendapati sebuah warung yang sudah tutup, namun ada beberapa orang di dalamnya.

“Ketika dicek ternyata kecurigaan anggota kami benar, dalam kamar yang berada di warung terdapat dua pasangan yang sedang bersetubuh,” kata Ipda Suparno, Sabtu (18/05).

Dalam keadaan telanjang bulat, lanjut Ipda Suparno, kedua pasangan mesum yang sudah tua tersebut tidak bisa berbuat banyak. Saat petugas masuk ke dalam kamar yang berada dalam warung, mereka tampak kebingungan dan hanya bisa tersenyum kecut.

Kini sang mucikari, Sikin, bersama kedua pasangan mesum sudah digelandang ke Polsek Sugio guna dilakukan penyidikan. “Beberapa barang bukti yang diamankan, seperti uang tunai Rp100 ribu, tikar, bantal, sarung, celana kolor dan BH warna pink turut diamankan petugas,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Kedua pasangan mesum dan satu mucikari saat diamankan.(ist)

Related posts

Leave a Comment