Bawa Sabu, Pria Asal Pasuruan Diringkus

ADAKITANEWS, Lamongan – Ari Wibowo, 34, warga Jalan Trunojoyo Kelurahan Bungul Kidul Kabupaten Pasuruan terpaksa digelandang ke ruang Sat Reskoba Polres Lamongan. Pria berkumis lebat dan brewok ini tertangkap tangan saat mengantarkan pesanan narkoba jenis sabu kepada pelanggannya.

“Pelaku kita tangkap di Jalan Raya Gresik – Babat tepatnya di pinggir Jalan Jaksa Agung Suprapto Lamongan saat menunggu pelanggannya,” kata Kasat Reskoba Polres Lamongan, Iptu Ahmad Khusen, Sabtu (07/09).

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti sebanyak tiga buah plastik klip berisikan sabu seberat 15,03 gram yang disimpan di dalam bungkus bekas rokok. “Selain itu juga kita amankan sebuah ponsel yang digunakan untuk transaksi dan satu unit Mobil Daihatsu Grand Max warna biru Nopol N 8673 WE,” ungkapnya.

Kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Polres Lamongan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia dijerat dengan pasal 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(prap)

Keterangan gambar: Tersangka saat berada di ruang penyidik.(foto: suprapto)

Related posts

Leave a Comment