Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV

ADAKITANEWS, Lamongan – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di halaman sebuah toko di Desa Mojorejo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Senin (13/05) sore.

Aksi yang terekam jelas melalui kamera pemantau atau CCTV tersebut, terlihat korban Eka Asiani, 22, warga asal warga Desa Primpen Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan yang datang ke toko dengan ditemani mertuananya, sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diketahui datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam nopol S 3583 MP yang diparkir di sebelah barat toko dan mengunci ganda sepeda motor tersebut.

Tidak berapa lama tampak pelaku dengan memakai kemeja warna krem datang ke lokasi. Pelaku terlihat memegangi dan menggeser sepeda motor tersebut hingga menghadap ke jalan raya. Setelah dirasa aman, pelaku dengan cepat merusak kunci ganda dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.

Lima belas menit kemudian korban keluar menuju tempat parkir dan mendapati sepeda motornya raib. Akibat dari pencurian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 14 juta.

Sementara itu Kapolsek Modo AKP Dwi Narwito melalui Kanit Reskrim Aiptu Yuliadi mengatakan, hingga kini pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” jelasnya Aiptu Yuliadi saat dikonfirmasi, Selasa (14/05).

Keterangan gambar: TKP pencurian sepeda motor dan aksi pelaku yang terekam CCTV.(ist)

Related posts

Leave a Comment