Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Nganjuk

ADAKITANEWS, Nganjuk – Anggota Satreskrim Polres Nganjuk terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembunuhan Siti Munawaroh, 65, warga Dusun Banjaranyar Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, yang ditemukan tewas mengenaskan di dapur rumahnya, Minggu (02/12) kemarin.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya bernama Amin, 38, dengan kondisi penuh luka di kepala yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Moh Sudarman mengatakan, pasca peristiwa tragis itu, pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan mencari pelaku. “Saat ini anggota masih melakukan pengejaran pelaku. Kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan,” kata AKP Moh Sudarman ketika dikonfirmasi awak media, Senin (03/12).

Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pembunuhan diduga adalah menantu korban bernama Sudarsono, yang hingga kini juga tidak diketahui keberadaannya. Ia diduga kabur usai menghabisi korban.

Sebelumnya Sudarsono juga pernah mengacam akan membunuh korban dengan mengirim pesan singkat kepada istrinya yang berkerja di luar kota. Ancaman tersebut diberikan, lantaran istrinya tak kunjung pulang ke rumah.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim identifikasi dan Dokpol Polres Nganjuk telah mengamankan palu yang diduga dipakai pelaku untuk menganiaya korban, serta pecahan gigi korban. Dan untuk sementara, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara,” pungkasnya.(ng1)

Keterangan gambar: Jasad korban saat dievakuasi.(ist)

Related posts

Leave a Comment