Kasi Pemerintahan Desa Babak Belur Dihajar Warga

ADAKITANEWS, Lamongan – Diduga usai keluar dari rumah milik seorang wanita yang sudah bersuami, Mujib, Kasi Pemerintahan Desa Pelangwot Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan babak belur dihajar warganya sendiri, Rabu (09/10) dini hari.

Camat Laren, Na’im, ketika dikonfirmasi terkait kasus pengeroyakan tersebut menjelaskan, kejadian itu bermula dari kecurigaan lima warga desa yang mendapati Mujib keluar dari rumah seorang wanita yang juga salah satu warga di Dusun Lengor. “Ada lima saksi yang melihat kalau Pak Mujib itu keluar dari rumah itu,” kata Na’im.

Melihat korban keluar dari rumah itu pada dini hari, lanjut Na’im, lima saksi warga desa marah dan menghajar korban hingga kepala bagian belakangnya berdarah. “Perkara itu langsung dibawa ke Polsek Laren dan ternyata sudah ada kata damai antara korban dan saksi. Jadi di Polsek sudah damai,” kata Na’im.

Meski begitu Na’im tetap akan mencari tahu penyebab kejadian sebenarnya. Menurut keterangan korban, Mujib, ia mengaku tidak sedang keluar dari rumah perempuan itu. Tapi sedang ada diluar. “Pengakuan Mujib, malam itu ia sedang membuntuti orang yang ia curigai hendak masuk ke rumah ibu rumah tangga tersebut. Jadi ada perbedaan pengakuan antara lima saksi dengan korban,” jelasnya.

Meski begitu, pihaknya memastikan akan menelusuri kejadian dan penyebab yang sebenarnya. Serta akan mengklarifikasi masalah yang menyangkut perangkat Desa Pelangwot tersebut. “Kita juga sudah memerintahkan Pj Kades Pelangwot, Adib Wijaya untuk memintai keterangan kepada korban,” tandasnya.(prap).

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment