Jasa Prostitusi Threesome Terbongkar, Pelaku Suami Sendiri

ADAKITANEWS, Sidoarjo – Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo, berhasil membongkar praktik jasa prostitusi di wilayah hukumnya. Pelaku adalah Saifullah, 49, warga Kelurahan Tambak Kemerakan Kecamatan Krian Sidoarjo yang menawarkan istrinya sendiri untuk berhubungan intim bertiga dengan pria lain, atau lebih dikenal dengan istilah threesome.

Praktik terlarang itu terbongkar, berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya bisnis prostitusi melalui jejaring sosial facebook. “Dia ditangkap saat melayani pelanggannya bermain threesome dengan istrinya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Muhammad Harris, di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (10/07).

Dijelaskan Kompol Harris, tersangka mengaku sudah sekitar satu tahun menjalankan bisnis tersebut. Dalam menjual istrinya ini, Saifullah menawarkan hubungan intim dengan gaya threesome melalui medsos, dan dilanjutkan melalui pesan pribadi.

Kepada petugas, Saifullah mengaku juga ikut bersama pria hidung belang berhubungan badan dengan istrinya. Lebih jauh Kompol Harris memaparkan, pria asli Sumenep Madura tersebut juga menyediakan tempat untuk melakukan servis pelayanan di rumahnya sendiri di kawasan Krian.

Layanan itu juga bisa disepakati di luar rumah sesuai kemauan pelanggan dengan biaya sewa hotel ditanggung oleh pelanggan. “Sebelumnya sudah dilakukan pembayaran di muka Rp 300 ribu. Untuk sisanya Rp 200 ribu dibayar setelah selesai digauli, dan sesuai kesepakatan harganya Rp 500 ribu sekali main. Itu sejak sekitar pertengahan tahun 2017 lalu, ” papar Harris.

Sementara saat ditanya wartawan, Saifullah yang sehari-hari bekerja sebagai montir tersebut mengaku ide membuka praktik prostitusi itu bermula dari beberapa cerita di group media sosial yang diikutinya. Karena tertarik dengan perilaku seks semacam itu, dia dan istrinya yang keseharian merupakan ibu rumah tangga, kemudian sepakat untuk melakoninya.

“Istri saya bekerja menjadi ibu rumah tangga. Melakukan hal ini untuk membayar utang. Istri saya tidak keberatan dan sebelumnya kita sidah sepakat kok,” ujar pelaku sambil terbata-bata kepada wartawan di halaman Mapolresta Sidoarjo.(sid3)

Keterangan gambar : Pelaku saat diamankan di Mapolresta Sidoarjo.(foto: andri santoso)

Related posts

Leave a Comment