Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Lima Bangunan

ADAKITANEWS, Lamongan – Hujan deras disertai angin kencang kembali menerjang wilayah Kabupaten Lamongan, Senin (10/02) sore. Akibatnya lima bangunan semi permanen dan satu pohon roboh di Kecamatan Sukodadi dan Sekaran.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamongan, Jannata mengatakan, robohnya 5 bangunan semi permanen beratapkan seng ini terjadi di Kecamatan Sukodadi ada di sepanjang jalan Raya Lamongan – Sukodadi.

“Hujan deras disertai angin kencang juga memutuskan kabel jaringan lampu (PJU) di Desa Talun yang melintang di jalan raya. Salah satu warung yaitu warung milik Pak Suradi yang ada di terminal MPU Sukodadi juga roboh. Dan Tidak sampai ada korban jiwa maupun luka,” kata Jannata, Selasa (11/02).

Sedangkan pohon yang tumbang sempat menutup jalan di Jalan raya antara Kecamatan Pucuk-Kecamatan Maduran tepatnya di Desa Siman Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan. Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa.

“Tumbangnya pohon ini, menutup akses jalan raya penghubung Kecamatan Sekaran dengan Kecamatan Maduran. Dan bangkai pohon sudah berhasil dievakuasi,” pungkasnya.

Keterangan gambar : Petugas kepolisian setempat saat mengecek kondisi bangunan semi permanen yang roboh.(ist)

Related posts

Leave a Comment