Diduga Selingkuh dengan Mantan Menantu, Istri di Lamongan Dianiaya Suami

ADAKITANEWS, Lamongan – Yuliani Rohmah, 52, PNS, warga Desa Takerharjo Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri, Nurul Misbah, 56, yang juga berprofesi sebagai PNS lantaran dituduh berselingkuh dengan mantan menantunya. Ironisnya, aksi penganiayaan tersebut juga dibantu oleh anaknya yakni Nur Alimah Hasanah, 30.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (25/10) malam lalu lantaran Misbah menduga istrinya berselingkuh dengan MTN, mantan suami Nur Alimah. Sebelum melakukan penganiayaan, bapak dan anak yang sama-sama cemburu itu juga sempat menginterogasi korban.

Korban pun membantah bahwa dirinya memiliki hubungan gelap dengan mantan suami putrinya. Namun penjelasan korban tidak bisa diterima oleh suami dan anaknya. Bahkan dengan serta merta, anak korban Nur Alimah Hasanah dengan nada keras menyuruh korban bersumpah di atas Alquran.

Sumpah itu dimaksudkan agar ibunya tidak lagi menghubungi MTN. Korban pun menolak mentah – mentah permintaan sumpah tersebut hingga kedua pelaku naik pitam.

Tahu bahwa ibu kandungnya dipukuli oleh ayahnya, Nur Alimah bukannya menolong namun justru mengambil gunting dan menusukkan punggung korban sebanyak 3 kali. Tak puas dengan itu, keduanya juga mengusir korban keluar dari rumah.

Lagi-lagi, korban tidak menolak hal itu karena rumah yang ditempatinya selama ini adalah rumah yang dibangun dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, kasus tersebut sedang dalam penanganan penyidik Polres Lamongan. “Tugas kita ya menangani laporan korban. Pihaknya juga segera memanggil pihak-pihak terkait untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya, Rabu (30/10).(prap)

Keterangan gambar: Ilustrasi.(google.com)

Related posts

Leave a Comment